4 Aplikasi Anti Virus untuk Smartphone Android

48 views

4 Aplikasi Anti Virus untuk Smartphone Android – Sistem operasi Android adalah sistem operasi terbuka yang dikembangkan oleh perusahaan Google. Dengan metode open source yang dipakai memang sangat baik, hal ini membuat developer bisa berkontribusi terhadap sistem operasi Android dengan pengembangan lebih cepat dan inovatif. Tapi, ada efek negatif yang hadir berkat metode itu. Semua orang bisa mendapat akses ke source code sistem operasi dan membuat program malware yang dikenal dengan virus.

aplikasi anti virus untuk android

Peran aplikasi keamanan pihak ketiga atau aplikasi anti virus saat ini sangat diperlukan untuk menjaga perangkat Android Anda dari malware yang bila terpasang akan sangat menganggu pengoperasian perangkat Android Anda. Simak 4 aplikasi anti virus untuk keamanan HP Android yang terbaik untuk anda dari kami.

1 . 360 Mobile Security

360 Mobile Security adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh developer asal negeri tiongkok yang bernama Qihoo. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk mendeteksi dan memusnahkan semua yang beresiko malware yang ada pada perangkat Android. Aplikasi ini mempunyai tampilan minamalis yang membuatnya memakan sedikit ram.

2 . CM Security

CM security menampilkan sebuah paket al- in-one bagi yang menginginkan sebuah aplikasi pengamanan dan juga pembersihan pada perangkat Android Anda. Selain itu aplikasi ini juga memberi fitur untuk memblokir panggilan telpon, Anda juga akan mendapatkan fitur lokasi perangkat android Anda ketika kehilangan perangkat tersebut.

3. Avast Mobile Security & Antivirus

Avast sebelumnya terkenal sebelumnya sebagai antivirus untuk perangkat PC, dan aplikasi mobile-nya pun juga cukup komplit untuk mengamankan perangkat Android yang Anda punya. Dan selain itu fitur nya juga cukup beragam seperti penguncian aplikasi, backup data, dan juga firewall untuk menjaga koneksi data anda dari malware.

4 . Avira Antivirus Security

Avira Antivirus memiliki tampilan minimalis dan rapi. Desain interface yang ia miliki berkesan modern dan flat, mengikuti tren UI yang berkembang saat ini. Anda akan menyadari hal itu saat pertama kali membuka aplikasi ini.Aplikasi ini membutuhkan sebuah akun untuk dapat digunakan. Dan anda hanya perlu memasukan alamat email serta password yang diinginkan. Nantinya akun ini dapat membantu anda ketika login ke dalam aplikasi web milik Avira untuk mendeteksi perangkat Android yang hilang.

Tags: #Aplikasi Anti Virus untuk Android

Comments are closed.

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.