5 Smartphone dengan Daya Baterai Besar

325 views

Smartphone dengan daya baterai lebih besar tentu akan mendukung penggunaan smartphone dalam rentang waktu yang lebih lama. Sehingga untuk pemakaian sehari-hari hal ini akan memberikan kepuasan bagi penggunanya.

Sekarang ini para vendor pun dituntut untuk saling berkompetisi memberikan yang terbaik bagi para pemakai gadget, dalam hal penyediaan daya baterai smartphone. Baterai dengan kapasitas besar yang mendukung kebutuhan pemakainya menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

daya baterai smartphone

Smartphone dengan kapasitas besar menjadi salah satu pertimbangan penting bagi calon pengguna sebelum memutuskan untuk membeli sebuah gadget.

Inilah daftar smartphone dengan kapasitas daya baterai besar yang bias Anda pilih :

1. Lenovo S860

Smartphone yang memiliki baterai berjenis Lithium Polymer dengan kapasitas yang mencapai 4.000 mAh. Kapasitas sebesar itu menjadikan Lenovo S860 ini termasuk salah satu seri smartphone Lenovo dengan kemampuan dan daya tahan baterai lama.

2. Motorola Droid Turbo

Smartphone ini dibekali dengan baterai jenis Lithium Polymer. Kapasitas baterainya tergolong besar, yaitu 3.900 mAh. Selain didukung dengan kapasitas baterai yang besar, Motorola Droid Turbo juga mempunyai fasilitas pengisi daya ulang baterai yang cepat.

3. Oppo N1

Oppo N1 juga termasuk dalam smartphone dengan daya baterai yang besar. Oppo N1 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.610 mAh. Selain itu Oppo N1 juga memiliki keunggulan pada fitur kamera yang dapat diputar ke depan dan belakang.

4. LG G Flex

LG G Flex merupakan smartphone yang memiliki baterai bertipe Lithium polymer. Dengan kapasitas baterai yang mencapai 3.500 mAh, LG G Flex pun masuk dalam daftar smartphone dengan daya baterai besar. LG G Flex juga masih memiliki kelebihan pada fitur layar yang fleksibel dan unik, karena tampilan fisiknya yang melengkung.

5. Samsung Galaxy Note 4

Smartphone buatan Samsung yang memiliki stylus ini memudahkan kita dalam mencatat detail kejadian sehari-hari secara cepat, layaknya sebuah buku catatan yang bias mencatat semua peristiwa. Baterai yang ditanamkan dalam ponsel ini berteknologi Lithium Ion dengan kapasitas sebesar 3.220 mAh

Tags: #baterai smartphone #daya baterai smartphone #lenovo S860 #Oppo N1

Comments are closed.

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.