Aplikasi Android Cek Ongkir JNE Terbaik

206 views

Bagi para pemain toko online tentu tidak bisa lepas dari aktifitas cek ongkir ekspedisi seperti JNE, TIKI, dan sebagainya. Karena, konsumen biasa pasti tanya berapa ongkir ke daerah saya ? atau carikan saya ongkir yang paling murah dong?. Nah, respon cepat dari pemilik toko online pun mutlak diperlukan.

Cek ongkir bisa dilakukan dalam beberapa cara, misalnya : untuk cek ongkir JNE atau TIKI Anda bisa masuk ke web mereka langsung kemudian mengetikkan asal kiriman dan tujuan kiriman, serta berat kiriman, selanjutnya akan tampil ongkirnya. Cara ini memang sedikit ribet, karena kita mesti mengakses web lewat browser, baik dari smartphone maupun PC.

Jika cara cek ongkir JNE atau TIKI seperti diatas itu menyulitkan Anda, silahkan mencoba menggunakan aplikasi android yang memungkinkan kita bisa cek ongkir dimana saja dengan smartphone android sepanjang ada koneksi internet yang cukup baik.

Banyak aplikasi android cek ongkir JNE yang beredar di Google Play Store, namun menurut saya ada satu yang terbaik, yaitu : Aplikasi Raja Ongkir. Dan saya merekomendasikan kepada Anda para pemain toko online untuk install aplikasi ini di smartphone android. Kenapa, karena saya punya beberapa alasan.

Aplikasi Raja Ongkir, cukup mudah diaplikasikan dan cepat dalam menampilkan hasil tanpa perlu memasukkan kode captcha. Disamping itu, salah satu kelebihan aplikasi ini dibanding aplikasi android cek ongkir yang lain adalah, kemampuannya menampilkan perbandingan harga ongkir dari berbagai macam ekspedisi dalam satu layar.

aplikasi cek ongkir

Dengan adanya kemampuan membandingkan harga ongkir dari berbagai ekspedisi tentu semakin nyaman buat kita untuk memilih dan menyarankan ongkir termurah buat calon pembeli, yang otomatis akan menarik buat mereka untuk segera closing membeli.

Kemudahan yang ditawarkan aplikasi Raja Ongkir ini tentu sangat membantu Anda untuk segera merespons pembeli, dan memberikan opsi ongkir yang terbaik. Aplikasi Raja Ongkir, juga menyediakan fitur pengiriman domestik dan internasional. Jadi, Anda tak perlu khawatir jika ada calon pembeli dari luar negeri.

Satu lagi, aplikasi Raja Ongkir juga sekaligus menyediakan fitur tracking atau pelacakan pengiriman barang, dengan cara memasukkan no resi pengiriman pada kolom yang diberikan.

Sangat lengkap bukan, karena umumnya aplikasi android cek ongkir terpisah dengan aplikasi cek resi. Tak heran jika aplikasi Raja Ongkir baru-baru ini memperoleh penghargaan sebagai aplikasi produktifitas lokal terbaik.

Nah, buat Anda yang tak sabar untuk mendwonloadnya silahkan segera meluncur ke Google Play Store, dan ketikkan ” Raja Ongkir ” pada kotak pencarian aplikasi. Selamat berburu aplikasi android cek ongkir JNE terbaik ini.

Tags: #aplikasi cek ongkir #cara cek ongkir #cek ongkir jne #ongkir ekspedisi murah

Comments are closed.

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.