Aplikasi Android dengan Rating Rendah

337 views

Android memang menjadi salah satu sistem operasi mobile yang sangat populer hingga saat ini. Dengan segala menawarkan segala macam jenins kecanggihan apilkasi yang keluarkan untutk pengguna HP, sehingga wajar banyak yang menyukainya.

Hal ini terbukti dari banyaknya pengguna Android di seluruh dunia. Aplikasi yang tersedia untuk platform ini juga sangat banyak. Bahkan pengguna dapat mengunduh dan menggunakan banyak aplikasi menarik tanpa harus mengeluarkan uang sepesepun.

Namun dibalik popularitas yang dimiliki dan kecangihan yang dipunyai, ternyata Android juga memiliki beberapa aplikasi yang dikenal buruk. Aplikasi-aplikasi ini tidak hanya memiliki rating buruk di Play Store.

Beberapa aplikasi tersebut bahkan ada yang masuk dalam kategori aplikasi yang jahat. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut beberapa aplikasi terburuk dalam Play Store.

hp android tak mudah panas

Aplikasi Android dengan Rating Rendah

Dari sekian banyak aplikasi yang dimiliki Android, ada beberapa macam aplikasi yang sebaiknya tidak perlu anda install. Salah satu dari aplikasi terburuk itu adalah Office 2003 Step by Step. Konsep aplikasi ini mungkin menarik.

Akan tetapi perangkat ini sama sekali tidak berguna. Yang lebih parah lagi aplikasi ini dibanderol dengan harga $5,99. Aplikasi berikutnya yang juga masuk dalam kategori aplikasi dengan rating terendah adalah PS-Lite.

Aplikasi ini sebenarnya merupakan aplikasi penyimpan password. Namun sayangnya aplikasi ini dibuat dengan desain user interface yang buruk dan kemampuan yang biasa-biasa saja. Bahkan rating aplikasi ini juga sangat rendah.

Aplikasi Android terburuk ternyata tidak hanya menyangkut aplikasi-aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang personal saja. Pengembang kelas dunia juga tidak lepas dari teror ini.

Bahkan salah satu raksasa IT yakni Facebook juga menuai kegagalan dalam menciptakan aplikasi Android. Facebook mungkin sangat terkenal. Namun aplikasinya yang bernama Facebook Home ternyata tidak berhasil menarik minat pengguna Android.

Bahkan dalam play store aplikasi ini memperoleh rating yang cukup buruk. Aplikasi yang bernama aplikasi MOTOACTV juga masuk dalam kategori aplikasi Android terburuk. Pada dasarnya aplikasi ini memang tampak menarik. Dengan aplikasi ini pengguna dapat membuat jadwal untuk berolahraga.

Namun sayangnya aplikasi ini tidak berjalan sesuai dengan harapan. Bahkan banyak pengguna yang mengeluhkan aplikasi ini. Dalam play store aplikasi ini tidak hanya memperoleh rating yang sangat rendah. Bahkan aplikasi ini juga banyak dikomplain oleh para penggunanya.

Itulah sedikit kami jelaskan tentang aplikasi Android terburuk mudah – mudahan artikel ini ada manfaatnya terutapa bagi para pecinta android.

Tags: #aplikasi android #aplikasi android gratis #aplikasi android terbaik #aplikasi android terbaik 2015 #aplikasi android unik

Comments are closed.

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.