Aplikasi Android Islami “Tanya Ustadz”

463 views

AplikasAplikasi Android islamii Android Islami kini menjadi kebutuhan penting bagi kaum muslimin yang sudah melek teknologi informasi. Kehadirannya menjadi penghilang dahaga ilmu pengetahuan di tengah gersangnya hati yang rindu kepada Rabb-nya.

Tanya Ustadz adalah aplikasi resmi KonsultasiSyariah.com yang menyajikan berbagai tanya jawab permasalahan sehari-hari ditinjau dari perspektif syariat Islam. Jawaban dan pembahasan masalah disampaikan secara lugas dan jelas disertai dengan dalil dan hujjah yang kuat. Anda bingung tentang sebuah permaslahan dalam Islam ?

Aplikasi Android Islami Tanya Ustadz Solusinya.

Tanya Ustadz akan menjadi panduan seorang muslim menjadi pribadi taat yang menyandarkan ibadahnya kepada dalil-dalil yang kuat dari alqur’an dan hadits Nabi Saw. Dengan mudah kita bisa mengaksesnya dari genggaman tangan.

Tak ada alasan lagi bagi seorang muslim untuk “tidak tahu” lagi tentang berbagai aspek penting dalam Islam, karena teknologi telah memberikan kemudahan yang luar biasa. Kini, tinggallah bagaimana kita memanfaatkannya untuk kemashlahatan hidup didunia, terlebih lagi di akherat.Aplikasi Android islami

Selain didukung database pertanyaan dan jawabannya yang sangat lengkap tentang berbagai permasalahan tentang hukum-hukum agama, tentang ibadah, mu’amalat, dan aqidah, Tanya Ustadz juga dilengkapi dengan form konsultasi.

Anda dapat berkonsultasi dan mengajukan pertanyaan langsung melalui aplikasi ini. Pertanyaan akan dijawab oleh Dewan Pembina Konsultasi Syariah.

Demikian ulasan tentang aplikasi android islami “Tanya Ustadz”. Bagi yang penasaran silahkan unduh langsung aplikasinya di Google Play Store, atau langsung ke SINI.

Tags: #aplikasi android islami #aplikasi islami #featured

Leave a reply "Aplikasi Android Islami “Tanya Ustadz”"

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.