Aplikasi TV Android Terbaik dan Gratis 2015

46 views

Smartphone Android memang canggih dan sangat memanjakan penggunanya. Salah satu kecanggihan smartphone Android adalah kita juga bisa menonton tv melalui hp android yang sudah kita install aplikasi tv Android.

Aplikasi TV Android memungkinkan pengguna ponsel android mengakses tayangan televisi melalui smartphone melalui koneksi internet, atau yang lebih terkenal dengan sebutan tv streaming android.

Kebutuhan untuk tetap bisa mengakses siaran televisi melalui streaming di hp android makin meningkat, seiring dengan gaya hidup dan mobilitas pengguna ponsel android.

Tingginya mobilitas manusia modern dengan berbagai aktifitas tentu saja berdampak pada kebutuhan akan informasi yang up to date, dari beragam media elektronik yang ada, semacam televisi.

Melalui aplikasi tv android, Anda tidak akan pernah ketinggalan momen-momen penting, seperti siaran langsung pertandingan sepakbola, atau pun acara-acara favorit Anda meskipun Anda berada dalam perjalanan. Cukup sediakan kuota internet yang cukup agar bisa mengakses dan menonton tv lewat hp android.

Menonton tv streaming melalui hp android memang membutuhkan koneksi yang bagus, dan cepat agar tampilan streaming lancar, tidak terputus-putus. Rasanya kurang nyaman juga kan, kalau nonton tv streaming selalu terputus koneksinya.

Beragam aplikasi tv android pun banyak bertebaran di Google Play, yang sebagian bisa Anda unduh secara gratis. Berikut ini kami sajikan daftar apliksi tv android terbaik dan gratis 2015 :

aplikasi tv android

1. Mivo  ==>> Download

Aplikasi ini mampu menghadirkan tayangan streaming tv lebih dari 40 channel dalam dan luar negeri. Channel tv ternama dalam negeri seperti : ANTv, Indosiar, Metro TV, SCTV, dan Kompas TV bisa Anda saksikan melalui aplikasi tv android ini secara gratis.

2. Indonesia Free TV Channel ==>> Download

Sesuai namanya, lewat aplikasi tv android ini Anda bisa menyaksikan acara-acara TV Indonesia dimana pun saja, sepanjang Anda bisa terkoneksi dengan internet.

3. myTRANS ==>> Download

myTRANS dikembangkan oleh Trans Corp, aplikasi ini merupakan aplikasi TV streaming dan Video On Demand yang menghadirkan berbagai program dari TRANS TV dan TRANS 7 yang bisa Anda tonton lewat device android Anda. Kini Anda dapat dengan mudah menonton tayangan dari TRANS TV dan TRANS 7 dimanapun dan kapan pun, dengan adanya aplikasi myTRANS pada ponsel android Anda, tayangan televisi dalam genggaman Anda.

4. UseeTV ==>> Download

Aplikasi ini merupakan aplikasi tv streaming android yang cukup populer. Namun demikian, ada beberap TV lokal yang tidak masuk dalam deretan TV streaming pada Usee TV, seperti channel Indosiar, dan MNC TV.

5. Acara TV Indonesia ==>> Download

Sesuai namanya, aplikasi buatan Mobimokids ini mengusung tayangan streaming dari berbagai channel TV lokal. Channel TV lokal seperti :  ANTV, Indosiar, Global, MNC TV, RCTI, SCTV, TRANS 7, dan TV ONE , serta beberapa TV lokal lainnya bisa Anda nikmati.

Itulah daftar aplikasi TV Android yang bisa Anda pertimbankan untuk dipasang pada gadget Android, agar Anda bisa menikmati tayangan TV streaming di mana pun, kapan pun tanpa khawatir meski Anda di kendaraan, atau dalam perjalanan.

Untuk bisa menikmati tayangan tv streaming online lewat hp android Anda harus memastikan kuota internet cukup, dan koneksi internet stabil, dan kencang, agar Anda bisa menikmati tv streaming dengan kualitas yang bagus tanpa putus-putus.

Tags: #menonton tv lewat hp android #streaming di hp android #tv streaming android #tv streaming online lewat hp android

Comments are closed.

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.