ASUS PadFone S smarthphone yang bisa beralih fungsi jadi tablet

11 views

Produsen gadget ternama ASUS merilis Asus PadFone S. Sebuah ponsel pintar canggih dengan quad core Android KitKat 5 inci yang bisa beralih fungsi menjadi menjadi tablet 8,9 inci.

Pernyataan resmi yang dikeluarkan ASUS Indonesia menyebutkan Asus PadFone S dilengkapi dengan fitur 4G LTE yang memiliki kecepatan konektivitas data hingga mencapai kecepatan 150Mbps.

Dapur pacu Asus PadFone S dibekali dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 801 2,3GHz. Tampilan layar pun oke, karena dilengkapi layar resolusi Full HD dan fitur IPS sehingga membuat sudut pandang terkesan sangat luas.

Harga ASUS PadFone S

Kemampuan Asus PadFone S dalam hal merekam video 4K Ultra HD (3840×2160) juga mengagumkan, kemampuannya 4x lipat lebih besar resolusinya dibandingkan resolusi Full HD.

PadFone S juga nyaman untuk bermain game 3D, gambar yang berkualitas dan tidak terasa adanya lag karena sudah dibenamkan RAM 2GB.

“Saat pengguna membutuhkan perangkat multimedia, dengan memasukkan smartphone ke station, maka ia akan mendapatkan seperangkat tablet 8,9 inci dengan resolusi lebih tinggi lagi yakni 1920×1200,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Station tersebut lengkap dengan stereo dual front speakers with ASUS SonicMaster technology, serta baterai tambahan sebesar 4.999mAh, melengkapi baterai smartphone yang sebesar 2.300mAh.

PadFone S dibalut kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur dedicated ISP, auto-Focus, aperture f/2.0, 5-element lens, dan PixelMaster untuk lowlight photography untuk photo dan video.

Smartphone itu juga memiliki kelebihan mampu mengambil foto hingga 400% lebih terang saat berada di ruangan bercahaya redup dibandingkan kamera smartphone pada umumnya.

Selain itu, dibagian depan smartphone tersedia pula kamera 2MP dan 1MP di bagian depan tablet.

Smartphone ini diklaim ASUS sebagai “Super Durable” dengan splash-proof level IPX2 menjadikannya tahan terhadap percikan air. Kemampuan drop-proof diklaim menjadikan PadFone S tahan ketika jatuh dari ketinggian 1,5 meter ke permukaan baja.

Harga ASUS PadFone S dibanderol seharga Rp3,799 juta (untuk smartphone) atau Rp4,499 juta (smartphone + station). (antara)

Tags: #Asus PadFone S #Harga ASUS PadFone S #Harga PadFone S #PadFone S

Comments are closed.

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.