Cara Cepat Install BBM Android Tanpa Harus Antri

Kehadiran layanan BBM untuk Android dan Iphone memang sangat dinanti khalayak. Tak ayal sejak kemarin, ketika layanan ini sudah bisa di download di Google Play store, banyak orang yang sudah kebelet mencicipi fitur BBM Android ini. Sayangnya, banyak yang terkendala dengan proses antrian yang panjang. Buat mereka yang sama sekali belum pernah mendaftarkan alamat email nya di daftar antrian beberapa waktu yang lalu, maka siap-siap saja kecewa. Gagal menikmati kehebatan  BBM Android lebih awal. Ssttt…tapi tunggu dulu, ada kabar baik dari saya. Saya sudah terapkan trik cara cepat install BBM Android tanpa harus antri ini di beberapa teman saya, dan kabar baiknya mereka langsung bisa menikmati BBM-an pakai Android.

Oke, tanpa perlu berpanjang lebar akan saya jelaskan triknya kepada Anda semua. Trik ini hanya bisa berjalan jika ada salah satu teman Anda sudah berhasil meng-install dan menikmati layanan BBM Android. Catat ya. Selanjutnya, Anda hanya perlu meminta kebaikan hati teman Anda untuk memberikan alamat email yang digunakan untuk daftar antrian pemakaian BBM Android beberapa waktu lalu, tanpa password tidak apa-apa.

Setelah kita dapat alamat email tersebut. langkah selanjutnya adalah Anda download dan install BBM di gadget Android Anda, silahkan bisa baca juga cara mengganti blackberry id pada bbm android. Bagaimana sih triknya? Sesaat setelah install BBM di Android, akan muncul permintaan untuk memasukkan alamat email untu antri pemakaian BBM, nah masukkan alamat email dari teman Anda yang sudah bisa pakai BBM Android tadi. Tekan “lanjutkan”, apa yang terjadi ?…selamat membuat akun blackberry Anda ya…insyaAllah trik ini manjur. Selamat mencoba ya, kalau nggak punya teman yang bisa memberi alamat emailnya silahkan tinggalkan komentar disini, semoga bisa saya bantu :).

Cara Cepat Install BBM Android Tanpa Harus Antri | Mas Nazar | 4.5