Daftar Gadget Samsung Android Dual SIM Terbaru

302 views

Samsung android dual SIM

Samsung yang merupakan vendor gadget asal Korea Selatan sudah banyak mengeluarkan gadget android dengan berbagai versi, salah satunya yaitu android dual SIM. Samsung android dual SIM lebih banyak diminati oleh masyarakat karena memberikan kelebihan dalam hal penggunaan SIM Card yang bisa double.

Untuk para pebisnis yang membutuhkan gadget canggih dengan dual SIM card gadget ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Samsung android dual SIM sudah banyak tersedia dengan berbagai versi. Dari harga yang murah sampai harga yang mahal. Untuk lebih jelasnya berikut akan diberikan beberapa daftar gadget Samsung dengan fitur dual SIM.
1. Galaxy Ace Duos

Dari namanya saja sudah bisa diketahui jika ponsel ini merupakan ponsel dengan dual SIM. Network yang digunakan untuk kedua SIM card juga sudah 3G jadi sangat cepat untuk digunakan. Desainnya yang menarik membuat gadget ini banyak diminati. Berat dari ponsel ini juga hanya 122 gram saja dengan dimensi yang cukup slim.

Untuk masalah dapur pacu berkecepatan 832 MHz dengan OS android Gingerbread. Gadget ini termasuk dalam Samsung android dual SIM murah karena harganya hanya sekitar 1,7 juta rupiah sudah dilengkapi dengan kamera 5MP dan kamera depan VGA.

2. Samsung Galaxy Mega

Gadget keluaran Samsung ini mempunyai ukuran yang cukup besar dan berat yaitu 162,6 x 82,4 x 9mm dengan berat sekitar 182 gram. OS yang digunakan adalah OS android Jelly Bean dengan CPU dual core berkecepatan 1,4 Ghz.

Untuk masalah kamera, sudah dibekali dual kamera dengan kamera utama 8 mega pixel dan kamera sekunder 1,9 mega pixel. Samsung android dual SIM ini mempunyai memori internal 8 GB dengan RAM 1,5 GB. Sangat nyaman untuk digunakan dengan banyak aplikasi. Harga dari gadget ini sendiri sekitar 4,25 juta rupiah.

3. Samsung Galaxy S4 mini

Gadget ini termasuk dalam gadget Samsung android dual SIM terbaru dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Network yang digunakan juga sudah LTE atau 4G dengan dimensi yang tipis dan juga mungil.

Dari dapur pacunya juga sudah menggunakan chipset qualcomm dengan CPU dual core 1,7 GHz. OS yang disematkan juga usah Jelly Bean yang bisa diupgrade menjadi KitKat. Untuk fitur kamera sudah mencapai 8MP dan 1,9 Mp untuk kamera sekunder. Gadget ini dibandrol dengan harga 5 juta rupiah.

4. Samsung Galaxy V

Samsung android dual SIM yang terbaru yaitu Samsung Galaxy V. Gadget ini merupakan gadget dual SIM dengan OS android KitKat. Untuk dapur pacunya juga sudah menggunakan memori internal 4 GB dengan RAM 12 MB.

Jika dilihat memang tergolong kecil dan kinerjanya kurang cepat. Kamera utama dari gadget ini juga hanya 3,15 MP saja. Tidak salah jika Samsung hanya membandrol harga 1,2 juta rupiah saja.

Dengan berbagai daftar Samsung android dual SIM terbaru ini tentunya bisa menjadi salah satu referensi Anda dalam membeli gadget Samsung dual SIM. Harga dari setiap gadget ini berbeda-beda sesuai dengan spesifikasi yang ada didalamnya.

Dengan harga dan spesifikasi yang berbeda ini bisa dijadikan salah satu bahan pertimbangan tersendiri ketika akan membeli gadget dual SIM keluaran Samsung.

Tags: #Samsung android dual SIM #Samsung android dual SIM murah

Comments are closed.

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.