Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7

261 views

Samsung kembali meneruskan kejayaaannya dengan merilis dan mempersenjatai smartphone-nya dengan prosesor 8-core. Setelah tahun lalu sukses dengan Galaxy S5, Samsung kini membenamkannya di Samsung Galaxy A7.

Perusahaan asal negeri Ginseng ini kembali melemparkan sebuah ponsel pintar yang diklaim sebagai yang smartphone tertipis di dunia. Rilis smartphone Galaxy A7 tersebut dilakukan di Malaysia.

Prosesor 8 core itu sebenarnya merupakan dua buah prosesor quadcore terpisah yang kemudian dijadikan satu penempatannya di Galaxy A7. Satu prosesor quadcore 1,8 GHz dan 1,3 GHz, atau prosesor 1,5GHz dan 1.0 GHz dalam versi smartphone dengan dua sim card.

Seperti dilansir TechCrunh, Senin, 12 Januari 2015, pihak Samsung meng-klaim bahwa chip 8 core itu diyakini cukup ampuh untuk melakukan tugas-tugas berlipat ganda dan memiliki performa yang lumayan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 cukup mumpuni. Jeroan pada Galaxy A7 juga dilengkapi dengan chip snapdragon Qualcomm 64-bit. Sementara untuk media penyimpanan disediakan ruang memori yang cukup lega mencapai 16GB, RAM 2GB.

Harga dan spesifikasi Samsung galaxy A7

Untuk mendukung aktifitas sehari-hari yang padat, Samsung Galaxy A7 dibekali dengan baterai dengan kekuatan daya 2.600 mAh. Sehingga, tak perlu khawatir untuk masalah daya tahan baterai.

Pada sistem operasi Galaxy A7 sudah berjalan pada Android KitKat. Sementara untuk layar, 5,5 inci, dimensinya lebih besar dibandingkan Galaxy A3.

Hampir semua produk terbaru keluaran Samsung mempunyai ukuran slim alias ramping, dan body-nya pun berbahan metal. Jadi, selain nyaman di genggaman tangan, juga cukup aman untuk menghindari kerusakan karena jatuh.

Kamera Galaxy A7 juga sudah sangat mendukung untuk gambar yang lebih bagus, terutama untuk selfie. Kamera belakang memiliki resolusi 13 megapiksel, sementara kamera depan 5 megapiksel

Namun sejauh ini, masih belum ada kabar yang lebih rinci tentang kemungkinan peluncuran Galaxy A7 secara global. N

Harga Samsung Galaxy A7 dibanderol sekitar US$420. Harganya cukup sebanding dengan spesifikasi Galaxy A7 yang ditawarkan Samsung.

Tags: #galaxy A7 #Galaxy S5 #harga samsung galaxy A7 #Kamera Galaxy A7 #samsung galaxy A7 #smartphone tertipis #spesifikasi Galaxy A7 #Spesifikasi Samsung Galaxy A7

Comments are closed.

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.