Harga Lenovo S580 dan Spesifikasi, Ponsel Quadcore Harga Murah

44 views

Harga Lenovo S580 dan Spesifikasi, Ponsel Quadcore Harga Murah – Produsen gadget asal negeri Tiongkok Lenovo terbilang sangat produktif dalam memproduksi gadget baru. Nama Lenovo pun kian berkibar seiring dengan minat masyarakat yang makin tinggi dengan gadget merk tersebut. Tingginya animo masyarakat tak lepas dari strategi Lenovo yang konsisten dalam produksi smartphone yang menyasar kelas menengah dengan harga murah namun spesifikasinya di atas rata-rata.

Belum lama ini Lenovo kembali merilis smartphone android murah dengan spesifikasi yang maksimal. Lenovo S580 menjadi salah satu produk terbaru vendor yang lebih dahulu terkenal dengan produksi Laptop Lenovo tersebut. S580 diprediksi bakal mendulang kesuksesan sebagaimana ponsel-ponsel Lenovo lainnya yang banyak menuai sukses di pasar domestic.

HP Lenovo S580 hadir dengan paduan elemen desain yang ringkas dan ringan. Cover belakangnya yang terukir laser merefleksikan sentuhan gaya dengan performa quad core untuk kinerja optimum.

harga lenovo s580

Dukungan layar HD 5 inci, S580 dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.2 GHz dan untuk menjalankan sistem operasi, sudah terpasang Android 4.3 Jelly Bean (dapat ditingkatkan hingga Android 4.4 KitKat). Sementara sektor kamera, sudah dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Ponsel S580 mencoba menghadirkan pengalaman menjepret foto terbaik bagi pecinta gadget sekaligus penikmat fotografi.

Fitur konektivitas sudah cukup lengkap dan satndart. Ada Wi-Fi koneksi internet yang lebih cepat dan nyaman, tersedia juga fasilitas Bluetooth dan microUSB untuk kegiatan transfer data. Sementara daya baterai menggunakan Li-Po 2150mAh, meski masih dibawah 2500mAh, namun daya baterai sudah terbilang cukup baik untuk penggunaan ponsel dalam jangka waktu yang lebih lama.

Spesifikasi Lenovo S580

Harga Lenovo S580

Soal harga, smartphone Lenovo S580 dibanderol dengan harga resmi Rp.1.799.000. Namun, selama masa promosi, Anda bisa membawa pulang HP Lenovo S580 dengan harga lebih murah. Promo S580 dilakukan lewat situs belanja ternama Lazada dengan harga promosi Rp.1.599.000. Promo berlaku dari tanggal 6 Februari 2015 – 16 Februari 2015. Jika Anda berhasrat segera memiliki S580, sebaiknya segera memesannya di Lazada, sebelum berlaku harga normal.

Demikian review singkat kami tentang Harga HP Lenovo S580 dan Spesifikasi. Semoga menjadi bahan refernsi yang menarik buat Anda, terutama yang saat ini sedang mempertimbangkan untuk membeli ponsel Lenovo S580 .

Tags: #Harga HP Lenovo S580 #Harga Lenovo S580 #smartphone Lenovo S580 #Spesifikasi Lenovo S580

Comments are closed.

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.