Harga Samsung Infinite 2014 dan Spesifikasinya

152 views

Samsung seolah mengerti dengan kebutuhan pasar yang menginginkan sebuah ponsel multiguna salah satunya adalah ponsel dual sim. Jika biasanya ponsel dual sim mengusung GSM dan GSM kali ini Samsung mengeluarkan produk dual sim GSM dan CDMA dengan produk Samsung Galaxy infinite yang dapat memberikan pilihan bagi penggunanya untuk menggunakan GSM atau CDMA atau keduanya. Harga Samsung Infinite 2014 ini memang ditujukan bagi pasar menengah yang menginginkan sebuah ponsel berkualitas namun terjangkau.

Sebelum membahas mengenai harga Samsung Infinite 2014,alangkah baiknya jika membahas mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Infinite tersebut agar mendapat referensi mengenai produk murah meriah tersebut. Untuk layarnya ponsel ini mengusung layar dengan ukuran 4 inchi TFT touchscreen 16 juta warna. Resolusi layar ini mencapai 480×800 pixels. Kelebihan dari ponsel ini adalah pada penggunaan dual Sim dimana telah mengusung GSM dan CDMA yang penggunanya dapat memilih salah satu diantaranya atau keduanya.

Samsung-Galaxy-Infinite_

Menilik harga Samsung Infinite 2014 tentu harus melihat dapur pacunya terlebih dahulu. Dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1.2 GHz dengan membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625, ponsel ini telah mampu menjalankan sistem operasi Android Jelly bean dengan sangat baik. Apalagi bila menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dapat dijalankan dengan lancar. Untuk daya simpannya ponsel ini telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB yang dapat ditambah dengan menggunakan memori eksternal sampai dengan 32 GB. Tentu saja ruang penyimpanan ini cukup lega untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file penting para penggunanya.

Harga Samsung Infinite 2014 juga berpengaruh terhadap kamera. Untuk kamera ponsel ini hanya dilengkapi oleh satu kamera utama dengan resolusi mencapai 3 MP. Salah satu kekurangan ponsel ini yaitu tidak memiliki kamera sekunder sebagai sarana untuk melakukan video calling atau hanya untuk sekedar narsis dengan melakukan aksi selfie. Namun dengan kamera tersebut masih bisa melakukan rekaman video dengan kualitas yang baik. Untuk koneksi data bisa menggunakan koneksi 3G HSDPA atau menggunakan jaringan Wi-Fi untuk melakukan pencarian di internet atau melakukan chatting dengan aplikasi yang bisa diunduh.

Secara spesifikasi ponsel ini cukup mumpuni untuk harga Samsung Infinite 2014 yang berkisar pada harga Rp. 1,6 jutaan saja. Tentu harga tersebut sesuai dengan kualitas yang didapatkan, namun tetap berkualitas jika menilik dari dapur pacunya yang telah memakai sistem dual core. Ponsel ini layak direkomendasikan sebagai salah satu ponsel yang layak untuk dimiliki oleh para pecinta gadget. Samsung memang selalu memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya, tidak ayal bahwa penggemar Samsung selalu mencari dan memiliki produk yang ditelurkan oleh vendor raksasa ini. Bagaimana? Tertarik?

Tags: #harga Samsung Infinite 2014 #Samsung Galaxy infinite

Comments are closed.

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.