Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2

58 views

Vendor asal negeri Tirai Bambu akan segera melepas salah satu smartphone terbarunya, yaitu Xiaomi Redmi Note 2. Seperti apa spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2, dan berapa harga Xiaomi Redmi Note 2 ?, berikut ulasannya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2

Digadang-gadang bakal mendulang penjualan yang signifikan pada 2015, Redmi Note 2 dikabarkan akan dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Tak sekedar itu, harga Xiaomi Redmi Note 2 pun ditawarkan cukup murah, kisaran Rp 3,1 juta.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 memang sedikit lebih mahal dari generasi pertama Redmi Note yang dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta. Meski demikian, Redmi Note 2 menawarkan spesifikasi yang lebih baik, dan cukup signifikan dibanding pendahulunya.

harga xiaomi redmi note 2

Layar

Mengusung layar berdimensi 5,7 inchi, Xiaomi Redmi Note 2 memiliki layar yang lebih lebar dibanding pendahulunya, meski hanya 0,2 inchi.

Sisi processor pun tak luput dari perhatian. Redmi Note 2 mengusung spesikasi processor yang lebih baik, Snapdragon 615 octa-core 64 bit. Pasalnya, genenerasi pertama Redmi Note hanya dibekali processor octa-core 1.7 GHz MT6592

Kamera

Kamera Xiaomi Redmi Note 2 juga mengalami peningkatan yang signifikan dengan hadirnya kamera 13 MP yang mengusung teknologi Sony IMX214.

Perbaikan pada sektor kamera ini menjadikan taka da lagi jeda pada saat pengambilan gambar.Di bagian depan dilengkapi dengan kamera 5MP. Sudah cukup bagus untuk pengambilan foto selfie.

Memori

Spesifikasi Redmi Note2 juga masih mempertahankan peninggalan generasi pertama Redmi Note. Seperti halnya internal memori 16/32 GB, kemudian RAM 2 GB.

Sistem Operasi

Sistem operasi yang digunakan Xiaomi Redmi Note 2 adalah Android KitKat + MIUI 6.0

Baterai

Dukungan baterai dengan daya 3000 mAh menjadikan Redmi Note 2 cukup bisa diandalkan untuk pemakaian dalam jangka waktu lama.

Kabarnya Xiaomi Redmi Note 2 ini juga akan hadir dengan berat yang makin ringan dan juga lebih tipis dengan tebal berkisar antara 0,5-0,6 cm.

Dari sisi tampilan bodi, kabarnya Xiaomi Redmi Note 2 akan hadir dengan membawa terobosan baru, dimana bodi bagian belakang akan diproteksi dengan kaca Gorilla Glass sehingga lebih aman terhadap goresan.

Selain bodi yang makin oke, Redmi Note 2 juga akan mengusung berat yang lebih ringan dan lebih slim, sehingga terlihat elegan dan nyaman di genggaman tangan. Ketebalannya diperkirakan kisaran 0,5 sampai 0,6 cm.

Disamping itu, bocoran lain juga mengungkapkan bahwa kualitas suara dari Xiaomi Redmi Note 2 ini akan mengalami peningkatan signifikan.

Namun demikian, rilis dan pengumuman resmi tentang bentuk desain serta fitur dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 sendiri akan dilakukan oleh Xiaomi pada 15 Januari mendatang, di Beijing, China.

 

Tags: #harga Xiaomi Redmi Note 2 #Redmi Note 2 #Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 #Xiaomi Redmi Note 2

Comments are closed.

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.