iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Resmi Meluncur

120 views

iPhone 6Akhirnya Apple secara resmi merilis dua varian iPhone teranyar, yaitu iPhone 6 yang dilengkapi layar 4,7 inchi dan iPhone 6 Plus yang berbalut layar 5,5 inchi.

Sebagaimana dilansir Apple.com, “ Dua iPhone ini memiliki tampilan layar lebih besar, namun yang lebih penting adalah, bahwa keduanya merupakan produk yang menakjubkan “, ungkap CEO Apple Tim Cook saat memperkenalkan kedua varian ini di California.

Varian terbaru iPhone ini memiliki keunggulan sebagai smartphone tertipis yang pernah dibuat Apple, dengan dibekali chip A8 64 bit menjadikannya 84 kali lebih kencang dari iPhone generasi pertama.

Apple juga menghadirkan sesuatu yang baru pada dua smartphone barunya tersebut, dengan menambahkan “focus pixels” pada sensor kamera, tujuannya agar auto focus lebih smooth dan cepat.

Untuk stabilisasi gambar dalam fungsinya sebagai foto dan video, Apple pun membenamkan sebuah piranti lunak yang mampu meminimalkan blur foto yang biasa terjadi karena getaran tangan, saat mengambil gambar.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah “burst mode” pada kamera depan, ini akan mempermudah proses membuat rangkaian foto selfie secara cepat, demikian seperti dilansir laman web Usatoday.

Harga iPhone 6 mulai dari 199 dolar AS dengan kontrak dua tahun. Harga iPhone 5s turun menjadi 99 dolar AS dengan dua tahun kontrak, tulis Usatoday. ( sumber : Antara )

 

Tags: #iPhone 6 #iPhone 6 Plus

Leave a reply "iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Resmi Meluncur"

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.