Kebiasaan Ini Dapat Menyebabkan Munculnya Mata Panda

Memiliki lingkaran mata panda adalah masalah serius bagi sebagian wanita. Ada beberapa faktor yang memengaruhi penampilan mata panda. Meskipun mata panda dapat ditutup dengan makeup, penyebabnya masih harus diketahui. Berikut adalah beberapa faktor yang dapat mempengaruhi penampilan mata panda.

Usap mata secara teratur

Menyeka mata terlalu sering juga dapat menyebabkan mata panda. Lebih baik mengurangi aktivitas menggosok mata. Selain itu perbanyak konsumsi air putih, selain itu baik untuk tubuh banyak manfaatnya mengonsumsi air putih.

kurang tidur

Kurang tidur juga menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata. Banyak wanita yang tidur larut malam menyelesaikan pekerjaannya atau menderita insomnia. Yang terbaik adalah tidur larut malam dan cukup istirahat.

Kegiatan di luar ruangan dapat membuat mata panda muncul. Untuk kegiatan di luar ruangan, terutama ketika terkena sinar matahari langsung, lebih baik menggunakan pelembab mata untuk mengurangi efek paparan sinar matahari langsung. Penggunaan serum juga dianjurkan sebelum memulai kegiatan di luar ruangan.

Banyak cara untuk mengurangi mata panda, seperti mengompres mata dengan es batu, mengompres dengan kantong teh, minum banyak air atau menggunakan pelembab untuk area di bawah mata. Tetap lebih baik dalam kesehatan yang baik dan makan makanan yang mengandung vitamin yang dibutuhkan tubuh. Jika mata memburuk, lebih baik segera berkonsultasi dengan dokter.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *