Lenovo Segera Rilis Varian baru Vibe X2

106 views

Setelah produsen smartphone Lenovo sukses meluncurkan Vibe X2 beberapa waktu lalu, tepatnya di bulan September, kini Lenovo yang merupakan perusahaan  asal Tiongkok ini bersiap-siap merilis varian baru yang merupakan kelanjutan generasi Vibe X2 dengan dimensi lebih besar namun lebih ramping.

Smartphone lenovo terbaru tersebut akan dibekali layar lebih besar yaitu 5,3 inchi, namun demikian resolusi tidak mengalami perubahan sebagaimana Vibe X2 yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel.

Smartphone Lenovo Terbaru

Lenovo terbaru yang merupakan sekuel vibe X2 ini juga memiliki dimensi lebih tipis, namun agak lebih panjang dibandingkan generasi sebelumnya, 6,8 mm x 7,3 mm.

SebagaimanaVibe X2 yang kini telah beredar di pasaran, smartphone Lenovo terbaru ini juga mengusung sistem operasi Android KitKat. Beberapa fitur lain di antaranya konektivitas LTE, didukung  kamera depan 8MP, dan dilengkapi kamera belakang 13 MP dengan LED flash, 2 GB RAM, 16 GB memori internal, dan slot kartu micro SD.

Namun demikain,  masih belum ada konfirmasi jelas mengenai rilis Lenovo Vibe X2 varian terbaru tersebut. Lenovo pun berjanji akan segera mengeluarkan informasi resmi terkait peluncuran tersebut, hal ini seperti dilansir laman Phone Arena.

Tags: #Lenovo Vibe X2 #smartphone Lenovo #Smartphone lenovo terbaru #Vibe X2

Comments are closed.

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.