Microsoft Daftarkan Paten Mekanisme Lipat Surface Neo

Pada bulan Oktober, acara Microsoft Surface meluncurkan faktor bentuk berikut. Microsoft Surface Duo dan Surface Neo memiliki layar ganda dalam kombinasi dengan engsel yang sepenuhnya berputar yang dapat disesuaikan untuk sudut pandang yang berbeda.

Pendaftaran paten untuk mekanisme engsel khusus ini telah dirilis oleh World Intellectual Property Organization (WIPO). Paten ini terdaftar oleh Microsoft dengan judul “Magnet berengsel yang dapat disesuaikan untuk perangkat terbuka yang dibantu”.

Paten ini berisi diagram sambungan tunggal dari mekanisme engsel yang diprediksi akan digunakan di sepanjang tengah kedua perangkat. Surface Duo adalah smartphone Surface yang diumumkan oleh Microsoft dengan layar ganda.

Smartphone ini dilengkapi dengan engsel yang dapat berputar 360 derajat dan didukung oleh Surface Pen. Surface Neo dan Duo memiliki faktor bentuk yang serupa, tetapi Surface Neo hadir dengan dua layar 9 inci dan menggunakan Windows 10X.

Sementara itu, Surface Duo hadir dengan dua layar 5,6 inci dan menggunakan sistem operasi Android. Surface Duo juga diharapkan dipersenjatai dengan kamera kelas dunia, dan Surface Duo dan Neo diharapkan untuk menyambut konsumen musim liburan ini pada tahun 2020.

Di masa lalu, Microsoft terus meningkatkan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Outlook dalam berbagai versi, termasuk versi iOS. Microsoft telah mengumumkan fitur baru yang akan dimasukkan dalam pembaruan ke versi iOS dari aplikasi Outlook.

Rapat Wawasan adalah salah satu fitur yang akan tersedia di pembaruan Outlook berikutnya. Berkat fitur baru ini, semua email dan dokumen yang penting untuk rapat atau janji temu dimasukkan dalam deskripsi acara di kalender.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *