Review Lengkap Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy 551 Terbaru

227 views

Salah satu handphone keluaran Samsung yang melegenda adalah Samsung Galaxy 551. Ponsel ini dikeluarkan pada tahun 2010 yang lalu. Desain yang unik dari Samsung membuat gadget ini banyak dicari. Dalam kesempatan kali ini, penulis akan membahas Samsung Galaxy 551 harga dan spesifikasinya secara lengkap dan mendetail. Mulai dari desain body dari gadget ini dirancang dengan desain QWERTY yang dipadukan dengan layar sentuh. Anda bisa menggunakan layar sentuh saja ataupun menggunakan QWERTY dengan membuka slide dari gadget ini.

Fitur yang cukup menarik dari Samsung Galaxy 551 ini adalah kamera. Samsung seri ini hanya mempunyai satu kamera primer saja tanpa kamera depan. Fitur di kamera juga cukup lengkap, dengan resolusi 3,15 megapixel dipadukan dengan fitur autofocus dan juga fitur menarik lainnya. Tapi sayangnya, dalam kamera ini tidak dilengkapi dengan LED flash yang membuat Anda sedikit kesulitan mendapatkan hasil yang baik ditempat yang minim pencahayaan.

Harga Samsung Galaxy 551

Dalam pengaturan kamera juga sudah dilengkapi dengan shooting mode yang akan mempermudahkan Anda mengambil gambar dalam jumlah banyak dengan satu kali pencet. Selain itu, scene mode juga tersedia banyak pilihan. Untuk Anda yang biasa selfie juga sudah tersedia timer yang mempermudahkan Anda dalam mengambil gambar sendiri.

Kamera Samsung Galaxy 551 tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk foto saja tapi juga untuk merekam video. Hasil video dengan menggunakan kamera ini cukup baik dengan resolusi mencapai 320 x 240 pixel atau setara dengan kualitas QVGA. Agar hasil rekaman lebih bagus, Anda juga bisa merubah setting atau pengaturan dari perekam videonya.

Anda bisa mengganti resolusi bahkan merubah kualitas video agar menjadi lebih baik. Selain itu, selama merekam Anda juga bisa mengubah efek dari warna hasil rekaman. Untuk hasil penyimpanannya akan secara otomatis tersimpan dengan menggunakan format MP4.

Walaupun tergolong gadget keluaran lama tapi Samsung Galaxy 551 juga sudah dilengkapi dengan WiFi. Fungsi utama dari WiFi ini yaitu menjadikan handphone Anda sebagai modem WiFi yang bisa digunakan oleh teman Anda yang ada di sekitaran tempat Anda berada.

Network yang digunakan oleh gadget ini yaitu 3G yang dilengkapi dengan HSDPA 900/2100. Untuk kualitas koneksinya bisa dikatakan tidak terlalu lemot atau lambat. SIM yang digunakan juga mini SIM dan tidak dual SIM. OS yang digunakan dalam ponsel ii sudah menggunakan OS android Froyo.

Bagaimana cukup menarik bukan? Harga Samsung Galaxy 551 sekarang ini terbilang murah. Untuk harga bekasnya bisa mencapai 450 ribu rupiah. Sedangkan untuk harga baru bisa mencapai 975 ribu rupiah. Harga ini tentunya sesuai dengan spesifikasi dan juga fitur yang melengkapi didalamnya. Untuk Anda yang ingin memiliki gadget dengan layar sentuh dan QWERTY bisa memilih gadget Samsung Galaxy 551 ini.

Tags: #Harga Samsung Galaxy 551 #Samsung Galaxy 551 #Samsung Galaxy 551 harga dan spesifikasi

Comments are closed.

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.