Review dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Beam I8530 Terbaru

Samsung Galaxy Beam merupakan salah satu ponsel dengan OS android. Gadget ini pertama kali muncul di tahun 2013 yang lalu. Sejak rilis hingga sekarang handphone dengan basis android ini masih tetap diminati banyak orang.

Samsung Galaxy Beam review akan membahas secara tuntas spesifikasi serta kelebihan, kekurangan dari gadget Samsung ini. Tidak hanya itu saja harga terbaru dari gadget ini juga akan diberikan.

Fitur utama dari Samsung Galaxy Beam I8530 adalah proyektor mini dengan resolusi Nhd. Tidak semua gadget android mempunyai fitur yang satu ini. Fitur proyektor ini menjadi salah satu kelebihan yang cukup menonjol untuk gadget yang satu ini.

samsung galaxy beam

Satuan cahaya untuk fitur ini mencapai 15 lymen yang bisa menampilkan video dengan jelas. Resolusinya juga sudah nHD berukuran 640 x 360 pixel. Fitur proyektor ini juga bisa digunakan di tempat yang kurang terang.

Jarak pandang untuk proyektor mini dari gadget ini juga cukup fantastis yaitu 2 meter. Untuk proyektor ponsel Samsung Galaxy ini juga memberikan kelebihan dalam hal pemakaian. Untuk baterai yang terisi penuh bisa bertahan hingga 3 jam terus menerus hanya untuk dijadikan proyektor mini.

Kelebihan lainnya dari Samsung Galaxy Beam ini yaitu dalam kapasitas layar gadget. Layar dengan ukuran 4 inchi ini mempunyai resolusi yang cukup terang dan jelas. Resolusi dari layarnya yaitu 480 x 800 pixel.

Untuk ukuran layar 4 inchi termasuk resolusi yang paling tinggi dan terbaik. Dengan layar berteknologi TFT Capacitive touchscreen membuat Anda akan merasa nyaman untuk menggunakan berbagai aplikasi android dari ponsel ini.

Network yang digunakan dalam ponsel ini sudah 3G jadi tidak akan memberikan koneksi yang lemot ketika berselancar di dunia internet. Untuk ukurannya sendiri juga tergolong mungil hanya 124 x 64,2 mm sehingga sangat mudah untuk digenggam dan dibawa kemana saja.

Melirik dapur pacu Samsung Galaxy Beam I8530 ini juga bisa dikatakan cukup mumpuni. Mesin atau CPU yang digunakan sudah menggunakan dual core dengan kecepatan 1 Ghz. Namun sayangnya, RAM yang melengkapi hanya berkapasitas kurang dari 1 GB yaitu hanya 768 Mb saja.

OS atau operating sistem bawaan dari gadget ini juga masih ginger bread tapi bisa diupgrade menjadi Jelly Bean. Fitur adobe flash player juga sudah terinstall jadi mempermudahkan Anda untuk menonton film melalui Youtube.

Dari segi kamera, Samsung Galaxy Beam ini juga mempunyai kelebihan yaitu kameranya beresolusi 5 Mp dengan kualitas video mencapai HD. Terdapat juga fitur kamera depan yang mempunyai resolusi 1,3 Mp. Untuk mempermudahkan Anda dalam melakukan browsing juga sudah disediakan WiFi hotspot.

Untuk transfer data Anda juga bisa menggunakan bluetooth. Masalah baterai tidak perlu khawatir karena mempunyai kapasitas mencapai 2000 mAh. Harga Samsung Galaxy Beam I8530 sendiri sekitar 2,2 juta rupiah dengan pilihan warna hitam kuning.

Review dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Beam I8530 Terbaru | Mas Nazar | 4.5