Samsung Galaxy Tab 10 Inchi dan Spesifikasinya

250 views

Samsung salah satu vendor teknologi asal negeri Ginseng Korea Selatan selalu menghadirkan inovasi terbarunya dalam bidang teknologi, salah satunya dalam bidang telekomunikasi. Dalam beberapa tahun terakhir Samsung telah mengeluarkan berbagai jenis smartphone yang diusung basis sistem operasi Android besutan Google. Tidak hanya mengusung smartphone, Samsung juga mengeluarkan produk berupa tablet dalam berbagai ukuran layar termasuk Samsung Galaxy Tab 10 inchi yang masuk dalam kategori Samsung Galaxy series.

Samsung Galaxy tablet telah mengusung teknologi terkini yang dibenamkan kepada setiap produknya sebagai computer atau PC mini yang dapat meningkatkan kinerja para penggunanya. Dengan beragam ukuran layar yang terdiri dari 7 inchi, 8 inchi dan 10 inchi. Penggunanya dapat memilih sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Samsung Galaxy Tab 10 inchi adalah salah satu dari tablet besutan Samsung yang menjadi incaran bagi para penggunanya.

Hal ini dikarenakan spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10 inchi yang memiliki kelebihan pada ukuran layar yang lebih besar sehingga lebih nyaman bagi mata pengguna saat sedang mengoptimalisasikan penggunaan layar. Karena dengan layar yang lebih lebar, maka akan berimbas pada kenyamanan mata para penggunanya.

Ada beberapa jenis dari Samsung Galaxy Tab 10 inchi yang masuk dalam Samsung Galaxy Series. Diantaranya adalah:

  1. Samsung Galaxy tab 3 10.1 P520

Samsung Galaxy Tab 10 inchi

Salah satu produk tablet Samsung Galaxy Series yang memiliki ukuran layar 10 inchi. Spesifikasi dari tablet ini adalah memiliki layar berukuran 10 inchi dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1.6 GHz yang didukung oleh RAM 1 GB. Penyimpanan data didukung dengan 16/32 GB dengan dukungan memori eksternal sampai dengan 64 GB. Kamera depan memiliki resolusi 3.15 MP dengan kamera sekunder 1.3 MP. Untuk harganya sekitar Rp. 4,1 jutaan.

  1. Samsung Galaxy tab 2 10.1 P5100

Samsung Galaxy Tab

Termasuk salah satu Seri Galaxy Tab yang mengusung layar 10 inchi. Spesifikasi dari tablet ini adalah dilengkapi dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz dengan didukung oleh RAM 1 GB. Untuk daya simpanannya telah didukung dengan memori internal sebesar 16/32 GB dengan memori eksternal sebesar 64 GB. Untuk kamera telah didukung dengan resolusi sebesar 3.15 untuk kamera utama dan kamera sekunder hanya dilengkapi dengan kamera VGA. Tablet ini telah dibenamkan sistem operasi 4.0.3 ice cream sandwich. Harga dari Samsung Galaxy Tab 10 inchi ini adalah sekitar Rp. 4,2 jutaan untuk harga baru dan Rp. 3 jutaan untuk harga bekasnya.

Demikianlah beberapa daftar Samsung Galaxy Tab 10 inchi yang bisa menjadi acuan dalam pertimbangan membeli tablet baru sebagai pengganti tablet lama Anda. Bagaimana? Anda tertarik dengan salah satu Samsung Galaxy Tab 10 inchi ini?

Tags: #daftar Samsung Galaxy Tab 10 inchi #Samsung Galaxy Tab 10 inchi #spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10

Comments are closed.

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.