Sirtuin Diet yang Bantu Adele Turunkan Bobot Hingga 22 Kg

Anda dapat menurunkan berat badan dengan berbagai cara. Adele, penyanyi yang terkenal dengan lagu Someone Like You, melakukan ini dengan metode The Sirtfood Diet.

Adele berhasil menimbang sekitar 22 kg berat badan sesuai metode ini. Apa diet Sirtfood?

Sirtfood diet (from sirtuin) adalah diet yang merekomendasikan pengikut untuk mengonsumsi makanan dengan kandungan sirtuin yang tinggi.

Sirtuin adalah sejenis protein yang berfungsi melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Selain itu, sirtuin dipercayai mempengaruhi kemampuan tubuh untuk membakar lemak, menghasilkan energi, dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Sirtuin ditemukan dalam makanan yang mengandung polifenol. Situs resmi Sirtfood Diet menulis bahwa polifenol memberikan sedikit tekanan pada sel-sel tubuh, sehingga mengaktifkan gen yang meniru efek puasa dan olahraga.

Dengan bantuan diet ini, tubuh akan mulai menurunkan berat badan tanpa mengorbankan otot sambil mengoptimalkan kualitas kesehatan.

Bayam air, cokelat, dan anggur merah adalah makanan yang kaya akan polifenol.

Metode diet makanan ini juga disebut diet Mediterania. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa diet sirtfood memiliki efek yang sama dengan metode pembatasan kalori dalam upaya penurunan berat badan.

Selain itu, penelitian ini menulis bahwa strategi nutrisi ini merupakan pola yang menjanjikan dalam pencegahan penyakit kronis, sehingga menjamin kesehatan dan penuaan yang sehat.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *