Spesifikasi dan Harga Samsung S5830 Galaxy Ace

174 views

Samsung S5830 Galaxy Ace. Samsung memang tak hanya menampilkan performa yang bagus dalam produk ponselnya, namun juga membekali setiap produknya dengan fitur-fitur canggih yang mapan. Samsung Galaxy Ace ini mampu menyedot perhatian para konsumen kalangan menengah ke bawah karena harganya yang terbilang sangat ekonomis. Meskipun begitu, Samsung tetap membekali ponsel smartphone ini dengan spesifikasi yang berkualitas.

Ponsel berbasis android ini mulai dirilis sejak Februari 2011 lalu. Ace dibekali dengan kamera berkapasitas 5 MP. Sementara itu, Ace juga sudah ditanamkan dengan Proximity Sensor pada bagian sisi kanan. Meskipun begitu, posisi dari sensor ini tidak begitu nampak. Adapun, Proximity Sensor berfungsi untuk mendeteksi jarak objek dan layar tepat di bagian depannya.

Samsung SS5830 Galaxy AceAda beberapa kelebihan Samsung S5830 Galaxy Ace yang perlu Anda ketahui, seperti akses internet yang lebih cepat melalui koneksi jaringan 3G HSDPA. Ace memiliki ukuran dimensi sebesar 112,4 x 59,9 x 113 mm. Ponsel ini terbilang cukup ringan hanya sebesar 113 gram saja, sehingga membuat pengguna lebih mudah membawanya.

Corning Gorilla Glass pada layar ini berperan untuk melindungi ponsel dari goresan. Anda juga bisa membagikan koneksi jaringan internet melalui WiFi Hotspot sehingga membuat Anda lebih mudah untuk berselancar di internet melalui Samsung Ace. Kualitas gambar hasil jepretan kamera juga terbilang cukup jernih dan jelas.

Samsung S5830 Galaxy Ace dibekali dengan kamera yang juga memiliki fitur lampu LED Flash dan autofocus. Anda juga bisa mendengarkan radio melalui radio FM sebagai fitur yang tersedia. Kemudahan untuk menentukan lokasi bisa dimanfaatkan dengan koneksi GPS pada ponsel.

harga Samsung SS5830 Galaxy Ace

Anda bisa menyimpan file dengan mudah melalui slot microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB. Dengan tampilan yang lebih simpel, dan performa yang cukup mumpuni ini maka tak heran jika Samsung Ace ini banyak digemari konsumen di berbagai kalangan, khususnya kalangan menengah.

Adapun kekurangan yang dimiliki Samsung S5830 Galaxy Ace, yaitu hanya dibekali dengan prosessor yang berkekuatan sebesar 800 Mhz. Selain itu, Samsung Ace juga hanya memiliki single core prosessor, dengan kapasitas RAM sebesar 278. Samsung Ace juga hanya memiliki penyimpanan internal sebesar 158 MB saja.

Sementara itu, untuk kapasitas baterai sendiri hanya dibekali dengan 1350 mAh. Samsung Ace hanya memiliki sistem operasi Gingerbread yang sulit diupgrade. Ukuran layar sendiri, Ace hanya dibekali dengan layar berukuran 3,5 inchi. Samsung Ace juga masih belum mempunyai adobe flash player dan tidak mempunyai port video output.

Anda bisa mendapatkan Samsung Ace ini dengan harga yang terjangkau tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam. Dimana, harga Samsung SS5830 Galaxy Ace ini dibandrol dengan harga sekitar Rp.1,2 jutaan di pasaran. Meskipun begitu, Samsung S5830 Galaxy Ace saat ini terbilang cukup langka karena sudah tidak diproduksi lagi oleh Samsung.

 

Tags: #harga Samsung SS5830 Galaxy Ace #Samsung #Samsung Galaxy Ace #Samsung S5830 Galaxy Ace

Comments are closed.

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.