Tiga Gadget Baru yang Segera Merangsek Pasar Domestik

148 views

galaxy note 10.1Inilah tiga gadget terbaru yang segera meluncur di pasaran Indonesia. Kehadirannya tentu saja sudah sangat dinanti oleh para pemburu gadget terkini. Meski hampir setiap minggu, nyaris selalu ada gadget baru yang dilempar ke pasaran. Diantara produk yang segera beredar di pasaran minggu ini adalah.


Pertama, Samsung Galaxy Note 10.1

Merupakan ponsel pintar atau smartphone  seri Galaxy Note generasi kedua. Berbeda dengan generasi pendahulunya, Note II memiliki tampilan layar lebih besar, yaitu 10.1. Meski demikian, tetap saja ada persamaan dengan generasi pertamanya, Note generasi kedua juga dilengkapi stylusS-Pen yang berfungsi untuk membuat tulisan tangan. Konon seri terbaru Galaxy Note ini dilepas ke pasaran dengan banderol  Rp 7 juta.

Kedua, HP Pavilion HPE h8

Komputer terbaru buatan Hewlett-Packard (HP) ini merupakan piranti dengan kombinasi yang pas untuk menikmati hiburan digital dan bekerja. Dukungan terhadap teknologi hiburan digital terkini disajikan lewat kehadiran kartu grafis NVIDIA Geforce GT 640 DDR3 berkapasitas 3GB dengan teknologi Beats Audio.

Kombinasi keduanya berbuah manis, karene memberi kemudahan para pengguna untuk  mengakses konten multimedia dan bermain game tiga dimensi ( 3D ) dengan suara yang berkualitas. Dalam sistem operasinya, H8 mengusung sistem operasi Windows 7 Home Premium 64 bit asli dari Microsoft dan prosesor Intel Core i7 generasi ketiga. Disamping itu HP melengkapinya pula dengan monitor LED berlayar 23 inchi tipe HP 2311f dan card reader 15-in-1. Komputer handal ini bisa didapat dengan harga  sekitar Rp12,5 juta.

Ketiga, Genius GHP 410F

Genius mengklaim GHP 410F sebagai perangkat headphone dengan bobot ringan dan didukung dengan kualitas audio yang baik sehingga sangat nyaman untuk mendengarkan lagu-lagu favorit. Diantara keunggulan headphone ini adalah, Headband-nya dapat disesuaikan dan dilipat, serta dilengkapi ear cup lembut yang dapat diputar 90 derajat. Perpaduan sesuai yang menghasilkan, gadget yang nyaman digunakan untuk jangka waktu lama.

Produk ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu tiffany blue, lemon yellow, deep blue, dan oranye. Produk ini dibanderol dengan harga yang tidak menguras kantong , US$21.90 atau sekitar Rp219 ribu. (Metro).

Tags: #Gadget terbaru #Galaxy Note 10.1 #Smartphone

Leave a reply "Tiga Gadget Baru yang Segera Merangsek Pasar Domestik"

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.