Xiaomi Segera Rilis Smartphone 4G LTE dibawah Satu Juta

206 views

Xiaomi Segera Rilis Smartphone 4G LTE dibawah Satu Juta – Beberapa waktu lalu Xiaomi telah membuat gempar publik gadget dengan meluncurkan phablet Mi Note dan Mi Note Pro yang cukup fenomenal itu. Kali ini publik bakal dibuat cengang dengan langkah strategis Xiaomi yang tengah mempersiapkan gadget baru untuk membidik kelas bawah.

Rumor yang berkembang dalam waktu dekat, pabrikan asal Tiongkok ini bakal segera melempar smartphone murah terbarunya. Xiaomi tengah mempersiapkan smartphone harga dibawah satu juta-an.

Ada yang menarik dari gebrakan Xiaomi kali ini. Xiaomi bakal mengusung smartphone yang tak sekedar murah, tapi spesifikasinya sangat mumpuni. Nggak percaya ?, Xiaomi bakal segera merilis smartphone dengan harga bawah Rp 1 juta, yaitu kisaran USD $64-$80 (Rp800 ribu-Rp1 juta). Bukan Xiaomi bila tidak membuat smartphone yang terjangkau.

smartphone harga dibawah satu juta-an

Tak hanya smartphone murah, disebutkan bakal dipersenjatai dengan prosesor quad-core 1.6GHz Cortex-A7, RAM 1GB, GPU Mali-T628. Kamera belakang 8 MP dan 2 MP di bagian depan. Desain smartphone ini lebih mirip pada Xiaomi Redmi 2, begitu pula di sisi spesifikasi, kecuali bagian prosesornya. Internal memori 8GB dengan tambahan slot microSD.

Yang lebih menarik, selain dilengkapi dengan layar 4.7 inchi 720p, Xiaomi juga bakalan memasukkan teknologi 4G LTE pada smartphone keluaran terbarunya tersebut.

Apa yang ditawarkan oleh Xiaomi diatas dijamin akan membuat ngiler para penikmat gadget dunia.

Menurut Phone Arena (16/01), smartphone yang baru saja menerima sertifikasi produk dari TENAA (badan sertifikasi China) tersebut bakal dirilis bulan depan, di bulan Februari.

Rilis smartphone 4G murah itu menjadi tonggak kejayaan baru Xiaomi di tahun 2015. Indikasinya cukup jelas, tahun 2015 terbilang sebagai tahun paling produktif mereka sejak kali pertama didirikan 2011 silam.

Lihat saja, awal tahun 2015 ini Xiaomi sudah merilis tiga smartphone (dengan Mi Note dan Mi Note Pro). Padahal mengacu produksi Xiaomi tahun lalu, mereka hanya membuat 2 smartphone saja.

Rasanya tak bisa disangkal, kalau Xiaomi akan segera memulai misi baru untuk menjadi vendor nomor wahid. Akan kah segera terwujud misi ini ?

Tags: #smartphone 4G murah #smartphone harga dibawah satu juta-an #smartphone murah terbaru #teknologi 4G LTE

Comments are closed.

Author: 
    author
    Admin dan dan kontributor utama masnazar.com. Peminat masalah teknologi, gadget, dan aplikasi Android. Aku hanya ingin berbagi pengalaman, dan saling membantu. Semoga bisa memberi banyak manfaat untuk sesama...salam.